Tuesday, June 6, 2017

Ini THR Khusus untuk Operator di Seluruh Indonesia Tahun 2017


Ini THR Khusus untuk Operator di Seluruh Indonesia Tahun 2017 - Berbeda dengan tahun sebelumnya, THR bagi para ops di seluruh Indonesia Tahun 2017 sangat berkesan. Karena masih banyak cobaan yang menghadang, baik yang berupa batin maupun fisik.

Yang berhubungan dengan batin/mental adalah mengenai sertifikasi yang kabarnya akan masuk pada Triwulan ke 2. Karena banyak sekali kendala dimana-mana dan setiap operator pun memiliki masalah yang berbeda-beda.

Sedangkan yang berhubungan dengan fisik adalah mengenai penginputan rapor dan yang terbaru yaitu THR paling berkesan bagi operator PMP. Tentu anda semua masih ingat penginputan PMP tahun sebelumnya memakan waktu yang lama, justru dengan munculnya PMP yang terbaru sekarang ini memungkinkan operator tidak akan lupa, bahkan PMP nantinya akan muncul di setiap tahun.

Meskipun tidak berpengaruh pada hasil sertifikasi namun hal ini jika tidak melakukan penginputan oleh PTK maka berpengaruh pada MDS. Tentu akan merubah citra sekolah yang aktif dalam segala hal yang muncul dari Diknas.

Termasuk dapodik yang saat ini sedang melakukan penginputan nilai rapor, sebenarnya yang melakukan input adalah Guru Kelas masing-masing, namun karena beberapa masih belum menyadari manfaat teknologi yang semakin maju, menjadikan pekerjaan operator menumpuk.

Terlebih jika pengerjaan nilai rapor ini dilakukan secara manual maka akan memakan waktu yang sangat lama, beberapa kabar menyebutkan bahwa batas waktu penginputan nilai rapor adalah tanggal 31 Mei 2017, namun beberapa waktu yang lalu muncul pemberitahuan ulang karena beberapa hal.

Intinya operator di seluruh Indonesia saat ini belum siap dengan program nilai rapor, karena pada prinsipnya penginputan dilakukan secara manual. Belum lagi masalah komputer/laptop, jika menggunakan spek yang rendah misalnya hanya menggunakan pentium 4 atau dual core kemungkinan kerjanya akan semakin lemod.

Oleh sebab itu ada baiknya jika kita selalu upgrade kerja komputer kita jadi lebih baik dan lebih tinggi dibandingkan dengan spek komputer sebelumnya, dengan penggunaan spek tinggi ini akan menjadikan kerja operator lebih sigap dan cepat.

Berhubung sudah mulai malam ini saya akan membagikan THR operator:
1. PMP
2. Nilai Rapor Dapodik
3. PIP
4. BKM Kelas 6
5. Nilai USBN
6. dll

Dan masih banyak lagi, belum yang sedang melakukan akreditasi dan aktivitas sekolah lainnya, bagi anda yang ingin mendownload Aplikasi PMP terbaru hanya 80 MB saja silahkan klik DISINI

Disaat PNS mendapatkan THR dan gaji ke 13/14 isunya serta sertifikasi pada akhir Juni atau menjelang Juli, operator hanya mendapatkan THR berupa pekerjaan yang tidak ada hentinya, meskipun begitu saya sendiri sangat senang memberikan ceramah pendek ini justru dengan menulis di blog ini saya juga mendapatkan teman banyak dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Karena berkat kalian semua saya sekarang ini sudah dapat membagikan informasi yang berharga bagi kita semua operator di seluruh Indonesia.

Sekian dulu, lanjut ke postingan selanjutnya yaitu mengenai,

Baca Juga : Batas Waktu Penginputan Nilai Rapor di Dapodik Tahun 2017

Jangan lupa share artikel mengenai "Ini THR Khusus untuk Operator di Seluruh Indonesia Tahun 2017" dan like jika anda suka dengan ceramah singkat saya. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact