Monday, February 13, 2017

Download Surat Menteri PANRB tentang Pelaksaan Hari Libur Nasional 15 Februari 2017

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Download Surat Menteri PANRB tentang Pelaksaan Hari Libur Nasional 15 Februari 2017 - Berdasarkan KEPPRES RI Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017 maka pada hari pemilihan tersebut nantinya ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Hari pemungutan suara Pemilu diatas yaitu ditetapkan oleh KPU pusat pada tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional pemilihan. Dan pada tanggal kemarin 10 Februari 2017 surat ini ditanda tangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Namun di Kebumen belum ada ketentuan apakah nantinya libur apakah akan masuk, masih simpang siur mengenai tanggal 15 Februari 2017 nanti akan libur, hal ini karena pada hari senin ini tanggal 13 - 15 Februari 2017 sedang dilaksanakan TUC (Tes Uji Coba) bagi siswa kelas 6 SD/MI seluruh Kabupaten Kebumen.

Jika nantinya benar akan terkena libur hari Pemilihan Umum maka terpaksa hari Rabu mendatang libur sebagai hari ketiga TUC dan digantikan hari Kamis yaitu tanggal 17 Februari 2017. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia yang berbunyi sesuai dengan keterangan diatas.

Semoga besok hari selasa diumumkan oleh Dinas Kabupaten Kebumen mengenai "Apakah pada tanggal 15 Februari 2017 akan libur nasional, karena di Kebumen tidak ada pemilihan Gubernur/Walikota/Bupati.

Simak salinan surat Hari Libur Nasional dibawah ini:


Jika anda membutuhkan filenya silahkan download DISINI

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►