Wednesday, January 7, 2015

Hasil Finish SKP PNS 2015 (Format Excel Full Modif)


Sebelumnya saya sudah membagikan sebuah Format SKP PNS 2015 yang berbentuk Excel, namun karena hasilnya belum cukup memuaskan maka saya merubah sedikit fungsinya.

Alasannya di format excel sebelumnya masih terkendala dengan penjumlahan dan rumus yang dimuat. Dan di versi ini semua sudah otomatis, anda hanya memasukkan data nama penilai dan yang dinilai beserta NIP pada tanda tangan di Label SKP dan penilaian untuk Atasan Pejabat Penilai (karena setiap Kabupaten memiliki Kasubag yang berbeda-beda), dan Label selanjutnya sudah otomatis masuk dari Label SKP.

Mungkin ada beberapa yang harus di rubah pada Label Pengukuran, karena disitu ada Target dan Realisasi (kemungkinan antara target dan relasisasi tidak sama).

Jika ada tulisan seperti gambar di bawah yang saya warnai merah biarkan saja, karena memang unsur membuat KTI tidak ada di AK (Angka Kredit)  PNS tersebut, sehingga diisi "0".

Angka Kredit dapat anda temukan di PAK (Penilaian Angka Kredit) gambar seperti di bawah ini
Sumber gambar : google.com

Selain itu, setiap golongan memiliki AK (Angka Kredit) yang berbeda-beda, misal golongan I & II berbeda dengan golongan III & IV. Intinya setiap PNS memiliki kegiatan yang berbeda-beda termasuk bukti untuk disetor kan ke BKD di Kabupaten masing-masing.

Anda juga bisa menambahkan unsur tambahan dan kreatif, intinya adalah samakan dengan PAK (Penilaian Angka Kredit).

Berikut Format Excel SKP PNS 2015
2. Guru

Sebelumnya saya meminta maaf kepada teman-teman OPS yang sudah berhasil mendownload SKP PNS 2015 yang sebelumnya masih memiliki kekurangan, namun untuk versi ini saya jamin sudah tidak ada kekurangan lagi.

Terima kasih...

Salam Satoe Data!!!

8 comments:

sri agustina said...

(SRI AGUSTINA SHOFIAN; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Blitar)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Blitar dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Blitar dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Blitar Jawa Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I.0813-2612-2555

Ilmu Bahasa said...

terimakasih sekali, saya membutuhkan format skp nya..
contoh sasaran kerja pegawai SKP

Afid Bustomi said...

bagaimana perhitungan rumusnya pak , yang di pengukuran. dari puring kebumen ni.trim

Afid Bustomi said...

rumus pengukurannya bagaimana pak.trims

SDN TAMBAHARJO said...

Rumus pengukuran sudah disesuaikan dengan golongan masing-masing pak, kalo dicontoh itu golongan IV/a

Fahrul Razi said...

Link skp nya gak ada pak. Yg keluar iklam mobil.

SDN TAMBAHARJO said...

Pak Fahrul Razi
Itu klik Visit Link...
Tunggu 5 detik pak nanti muncul

Ahmad Hidayat said...

Terima kasih pak. contoh yang bapak kasih sangat membantu..

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact