Saturday, February 21, 2015

Next Yamaha Soul GT Mio 125 Blue Core, Irit 50% Sedunia


Sesuai dengan spyshoot yang beredar di internet akhir-akhir ini spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core memiliki konsep desain yang anak muda banget dimana kesan simple, ramping, sporty dan trendy ini menjadi satu kedalam motor matik ini.

Motor matic ini akan tampak sangat trendi ketika dibawa menemani anda jalan-jalan ke taman. Mas Sena mendapatkan bocoran ukuran dimensi Yamaha Blue Core ini yaitu 1870 x 685 x 1035 mm dengan tinggi jok 750 mm serta bobot 94 kg membuat motor matik Yamaha yang satu ini termasuk imut untuk dikendarai oleh pengendara dengan tinggi yang kurang tanpa harus jinjit jika hendak menungganginya.

Bahkan dengan dimensi yang termasuk ramping tersebut memudahkan Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini bermanuver dikondisi jalanan yang padat seperti pada jalanan perkotaan. Kapasitas bagasi yang ada pada spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sebesar 10.1 liter cukup untuk menyimpan barang-barang anda namun tak cukup untuk menyimpan helm ukuran standar. Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar motor matik Yamaha yang satu ini lebih besar daripada motor skutik kelas 125 cc lainnya dengan mengusung kapasitas 4,2 liter untuk sekali pengisian sehingga mampu membawa motor menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya menjadi efisien.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive