Monday, April 27, 2015

Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi yang Belum Valid Kab. Kebumen


Kemarin sebenarnya saya ingin menyampaikan data mengenai Tunjangan Profesi yang masih belum valid guna untuk perbaikan data supaya lebih kompeten dan benar sehingga SKTP pada Tri I Januari-Maret 2015 segera dapat keluar.

Oleh karena itu sebelumnya saya mendoakan kepada Gempa di Nepal supaya orang-orang yang terkena musibah mendapatkan perlindungan dari Allah dan bagi yang meninggal dunia semoga diterima disisiNya.... Amin.....

Data ini saya bagikan tanpa mencantumkan data seperti bank dan nomor rekening, hanya kesalahan dan nama PTK yang bersangkutan. Data ini khusus untuk Kabupaten Kebumen pada Tri I Januari-Maret 2015.

Data yang belum valid saya ambil dari salah satu group pertanggal 27 April 2015, kepada operator silahkan segera diperbaiki dan segera terbit SK dengan catatan jangan merubah data yang sudah valid dan terbit SKTPnya, dan jangan bolak balik disinkron karena dipastikan dapodik anda akan lebih lama menunggu, satu kali saja di syncronkan dan tunggu 4-5 hari setelah disynkron.

Berikut data yang belum valid:
Monggoh SRUPUTTTT

Salam 10 Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact