Thursday, April 9, 2015

Solusi Pangkat dan Golongan Salah di SKTP Khusus Kabupaten Kebumen


Terkait SKTP 2015 Tri I yang sudah keluar pada bulan April ini banyak sekali orang yang senang dan sedih melihatnya karena banyak kendala dan masalah yang terjadi pada penerbitan SKTP yang dianggap sumber penghasilan bagi guru Profesional.

Selain itu saya juga senang karena semua PTK saya mendapatkan SKTP namun sedikit sedih karena saya coba cek ternyata data salah satu PTK yang harusnya memiliki golongan IV/a namun berubah menjadi II/b di SKTP keluaran terbaru.

Saya pun waktu itu langsung menghadap ke Dinas Dikpora Kabupaten Kebumen dan hanya ditanggapi sedikit yaitu disuruh menunggu. Namun hari ini berbeda dengan sebelumnya, semua PTK bersangkutan yang mengalami kesalahan data terutama pada Pangkat/Golongan disuruh menghadap ke bagian Dinas Dikporan Unit Pendidikan Dasar yaitu Bapak Bibit yang sekarang gedungnya berada di Aula Setda Kabupaten Kebumen.

Untuk itu diharapkan segera melakukan konfirmasi langsung bagi PTK bersangkutan yang mengalami kesalahan data pada pangkat/golongan agar langsung ditindaklanjuti oleh Dinas Dikpora Kabupaten Kebumen bagian Pendidikan Dasar.

Pesan ini didampaikan langsung oleh Bapak Nazarudin Dikdas melalui Operator Kecamatan Adimulyo melalui pesan singkatnya di Halaman Facebook UPT DIKPORA ADIMULYO.

Selain itu ada beberapa pesan lainnya, termasuk beberapa himbauan mengenai membawa SK Kenaikan Pangkat dan Gaji Berkala Terakhir.

Bagaiaman ditempat anda, sudahkan berjalan hal seperti ini!!!
Segera konfirmasikan pesan ini ke Dinas Dikpora Kabupaten tempat anda tinggal, karena ini adalah pesan dari Bapak Nazarudin selaku Admin Dikdas.

Terima kasih

Salam 10 Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact