Wednesday, April 1, 2015

Resiko OPS Walopun Data Benar Namun Sistem Berkata Lain

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Pagi ini ada informasi mengenai SKTP 2015 Tri I yang sudah muncul di Facebook UPT Adimulyo dan saya langsung mendownload yang berupa format Excel.

Namun setelah saya cek, ada rasa bangga, senang dan nelangsa. Karena ada 4 PTK yang saya kerjakan mendapat sertifikasi dan keempatnya mendapatkan SKTP Tri I 2015.

Namun setelah saya cek di bagian Golongan dan Tunjangan ternyata ada 1 PTK yang muncul dengan Golongan dan nominal gaji yang sangat jauh, padahal di Aplikasi Dapodik saya sudah benar ini buktinya.
Riwayat Gaji Berkala 2014/2015

Riwayat Kepangkatan 2014/2015

Akhirnya saya meluncur ke Dinas Dikpora Kabupaten Kebumen untuk menjelaskan kendala yang saya hadapi mengenai kesalahan pada Golongan dan nominal gaji.

Namun di sana saya mendapat sedikit penjelasan mengenai masalah saya, mereka hanya menjawab ditunggu saja, yang saya takutkan adalah SKTP Tri I 2015 sudah muncul, dan data tidak akan berubah. Termasuk PTK lain nominalnya juga berubah berbeda dengan yang ada di Info Dapodikdas pada laptop saya.

Yang saya tahu mungkin masih berupa data error atau sudah valid.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, cek SKTP 2015 Kabupaten Kebumen per 30 Maret 2015

Salam 10 Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive