Sunday, October 11, 2015

Cek Nomor Peserta UKG bagi GTT

Posted by Blogger Name. Category: ,

Cek Nomor Peserta UKG bagi GTT - Senin ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan, kenapa? karena setelah saya mencoba cek di laman Info GTK melalui link alternatif ternyata data saya sudah valid termasuk pada data namun pada JJM belum linier. Mungkin masih dalam proses semoga besok sudah benar.

Cek Nomor Peserta UKG bagi GTT - yang saya lakukan pada pagi ini melalui Info GTK dengan susah payah dan jreng-jreng wah saya sudah memiliki ID sebagai Peserta UKG.

Bagaimana Cek Nomor Peserta UKG bagi GTT?

Ini langkah-langkahnya

1. Siapkan laptop dan modem
2. Onlinekan lalu yang perlu anda ketahui adalah Nomor NUPTK/KTP/NRG (bagi yang sudah sertifikasi memiliki NRG)
3. Masuk ke Info GTK jika masih maintenance klik link alternatif dibawah ini, pilih salah satu jika masih kembali ke beranda klik dan masukkan sampai bisa masuk

4. Setelah masuk ke Info GTK pada beranda ada 2 menu yang pertama adalah Validasi Data Guru dan UKG.
5. Validasi data guru mengenai data Guru baik itu PNS maupun Honorer
6. Masuk ke menu UKG, dan jreng-jreng data saya sudah nampak dan ada nomor peserta UKG nya.

Sudah dulu yah, saya mau berangkat, terima kasih sudah membaca artikel Cek Nomor Peserta UKG bagi GTT.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Copyright 2013 SD Negeri Tambaharjo: Cek Nomor Peserta UKG bagi GTT Template by Desa. Powered by Blogger