Tuesday, June 16, 2015

Ini Penampakan Leger Gaji 13 PNS/CPNS, Cair Bulan Juli 2015

Posted by Blogger Name. Category: ,

Sebelum saya berbagi mengenai Gaji 13, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak jika ada yang tersinggung, mengenai artikel ini mohon langsung di kritik.

Pagi ini saya mencoba untuk mencari tahu Leger Gaji bulan Juli dan Gaji 13 PNS/CPNS, dan akkhirnya ketemu juga dan sudah turun Leger Gajinya, untuk pencairan saya lihat pada bulan Juli 2015.

Untuk kenaikan saya kurang begitu jelas, namun yang saya tahu adalah Gaji 13 itu pembayarannya penuh tanpa ada potongan, setiap golongan memiliki gaji pokok masing-masing sesuai dengan masa kerja.

Yang saya tahu di tempat saya adalah Golongan II b, III a, dan IV a.
 
Cek pada gambar dibawah ini:



Bagaimana ditempat anda, apakah sudah turun Leger Gaji Juli dan 13?

Hehehehe, saya sendiri belum PNS/CPNS, namun sedikit berharap semoga besok ikut kecipratan... amin..........


Terima kasih atas kunjungannya,

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive