Monday, September 14, 2015

Form Data Riwayat Guru di PUPNS 2015, Data ini hanya diisi jika Anda menduduki Jabatan Fungsional Guru

Posted by Blogger Name. Category: ,

Semakin lama semakin mumeti bathuk mas bro, karena PUPNS lebih more lengkap ketimbang Dapodikdas, Padamu Negeri, Verval PTK dan lain sebagainya, belum lagi karena situsnya dikerjakan oleh PNS di seluruh Indonesia dipastikan server Down pada waktu pagi-malam.

Sekarang saya mencoba mengerjakan milik Instansi Kesehatan, namun yang berbeda di laman milik Instansi Kesehatan tetap ada kolom khusus guru yang sudah PNS dan bersertifikat pendidik (Sertifikasi/tunjangan profesional).

Guru paling dipandang dari segala jenis jabatan fungsional, bukan karena cerdasnya tapi karena doublean bayaran dari gaji pokok yang dikalikan 2 perbulannya selama 3 bulan yaitu pencairan sertifikasi. Di laman khusus guru ini ada tulisan "Data Guru" diisi jika anda menduduki Jabatan Fungsional sebagai Guru.

Selain guru juga ada "Data Dokter", kalo ini saya kurang begitu menguasai karena jujur saya sendiri tidak biasa berkecimpung di Instansi Kesehatan hanya beberapa saja.

Masuk ke Data Guru anda akan disuguhkan dengan tampilan yang umum, karena isinya hanya seperti dibawah ini anda pastinya bisa mengisi data.

Ada juga tambahan kolom bagi anda yang sudah Bersertifikat Pendidik (Sertifikasi).

Isi data sesuai keadaan sebenarnya, jangan ngawur dan asal-asalan karena jika data sudah dikirim tidak bisa di edit/rubah. Jikapun bisa anda harus datang langsung ke Admin BKN/BKD setempat.

Salam 10 Data!!!

1 comments:

Dakwah Muqmin said...

PENGISIAN TIDAK ADA GURU KELAS, yang ada hanya guru mata pelajaran dan guru bidang studi

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact