Friday, September 18, 2015

Solusi "Error 500 RIWAYAT KELUARGA" di PUPNS 2015

Posted by Blogger Name. Category: ,

Pagi ini saya dapat pertanyaan mengenai Error 500 saat melakukan edit Riwayat Keluarga, tidak salahnya saya berbagi ilmu mengenai hal ini. Menurut pengalaman saya dan banyak baca di situs lain dan beberapa pengalaman teman-teman OPS ada cara/solusi mengatasi Error 500 di Riwayat Keluarga pada PUPNS 2015.

Bagi yang belum Selamat dari Error 500 pada Situs PUPNS bisa mengikuti Jejak para Korban sebelumnya yang bisa BERHASIL melewati Error 500 berkat mengirim email pengaduan ke: satgaspupns2015@gmail.com
 

Bagaimana cara bisa selamat dari Error 500? Berikut contohnya?

Contoh:
Yth, Satgas PUPNS, Saya ingin melaporkan Error 500 pada menu data Riwayat Keluarga, sehingga saya tidak dapat mengisikan data Riwayat Keluarga saya.
Berikut saya lampirkan:
- NIP :
- Nama :
- Instansi :
- Kode Registrasi:
Atas bantuannya, Saya ucapkan terimakasih,
Salam ....


**Selain Error Riwayat Keluarga, Anda juga dapat mengirim pengaduan terkait hal yang berbeda mengenai permasalahan Anda ke Satgas PUPNS, Salam Sahabat info PUPNS....

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive