Thursday, September 17, 2015

Solusi Siswa Baru Tidak Muncul di Verval PD NISN 2015

Posted by Blogger Name. Category: ,

Saya melakukan syncron terakhir sekitar bulan Agustus 2015 dan kemungkinan melakukan verval setelah berjalan 1 mingguan. Namun apa yang saya lihat di residu tidak ada anak yang baru saya masukkan (kelas 1 SD siswa baru) yang berjumlah 34 anak.
 
Tidak sengaja saya melakukan browsing di salah satu facebook khusus Operator yaitu Mas Tommy yang berasal dari Jogjakarta. Memberikan solusi mengenai postingan "Solusi Menampilkan Siswa Baru di Verval PD NISN 2015".

Oleh karena itu bagi OPS yang melakukan Verval PD dan ternyata hasilnya kosong tidak ada data siswanya sama sekali bisa ganti browser, contoh gambar Verval PD yang siswanya kosong dan perhatikan alamat Verval PD nya ada tanda ( # )

Kalo terjadi seperti gambar di bawah ini temen-temen OPS bisa mengcopy pastekan alamat Verval PD berikut ini di web browser.

Solusi lainnya adalah dengan melakukan syncronisasi ulang, jika anda melakukan syncronisasi hanya berjalan di bawah 1 menit ada baiknya ulangi sekali lagi agar data terkirim dengan baik ke server pusat.

Sekian dari saya,

Salam 10 Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive