Sunday, March 15, 2015

Cara Membuat S25 Kolektif di Login Kepala Sekolah Padamu Negeri

Posted by Blogger Name. Category: ,

Malam-malam saya mencoba mendahului rekan-rekan OPS untuk melakukan S25 Kolektif yang tersedia di kolom Kepala Sekolah. Maka dari itu yang perlu anda lakukan adalah melakukan login di Login PTK sebagai Kepala Sekolah (jika KS mengijinkan).

Selanjutnya masukkan NUPTK/PegID di login PTK Padamu Negeri selanjutnya jangan sampai salah passwordnya. Setelah berhasil login pastikan semua data Kepala Sekolah anda sudah aktif dan benar, dan pastikan mata anda terpusat pada S25 sebagai ajuan saya disini yang terakhir.

Ajuan S25 kolektif ini terletak pada beranda Kepala Sekolah seperti dibawah ini

Ada 4 tahapan yang harus anda lakukan, yaitu:
1. Pemutakhiran Data Rinci (portofolio Kepala Sekolah)
2. Prasyarat Keaktifan (dalam hal ini adalah EDS siswa)
3. Rekap Data Sekolah (Data Siswa, Data Guru, dan Data Staff)
4. Ajuan Verval Sekolah

Keterangan:
Warna merah menunjukan prasyarat yang belum terpenuhi
Warna hijau menunjukan prasyarat sudah terpenuhi 

Di sekolah saya tinggal untuk data guru dan data staff memang belum lengkap terisi namun saat ini akan saya lengkapi agar lebih cepat dan mudah.

Lalu klik Data Guru dan akan muncul seperti tabel dibawah ini, jika sudah aktif semua klik OK (jika belum tidak akan bisa)

Maaf di SD Non Induk saya sepertinya ada yang belum aktif jadi bersambung dulu...

Resiko SEKOLAH NON INDUK (SEKAREPE DEWEK) 


Sekarang data Semua guru saya sudah aktif dan bisa melakukan cetak ajuan kolektif di Padamu Negeri, yok simak...







Jangan lupa bawa lampirannya yang asli lalu serahkan ke Admin Dinas...

Salam 10 Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive