| 1. | Kualifikasi Umum Kepala Sekolah/Madrasah adalah sebagai berikut, kecuali....................... |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 2. | Perangkat hokum yang mengatur standar Kepala Sekolah/Madrasah adalah ........................... |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 3. | Kepala Sekolah Dasar Luar Biasa/Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa/Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SDLB/SMPLB/SMALB) adalah sebagai berikut, kecuali ...................... |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 4. | Kualifikasi Khusus Kepala Sekolah Menengah Pertama/ Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) adalah sebagai berikut, kecuali .................. |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 5. | Berikut ini adalah dimensi kompetensi bagi jabatan Kepala Sekolah, kecuali ...................... |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 6. | Menyusun perencanaan sekolah/madrasah untuk berbagai tingkatan perencanaan adalah termasuk dalam dimensi kompetensi ..................................... |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 7. | Berakhlak mulia, mengembangkan budaya dan tradisi akhlak mulia, dan menjadi teladan akhlak mulia bagi komunitas di sekolah/madrasah adalah termasuk dalam dimensi kompetensi .................. |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 8. | Kualifikasi Khusus Kepala Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA) adalah sebagai berikut, kecuali ................ |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 9. | Menciptakan inovasi yang berguna bagi pengembangan sekolah/madrasah adalah termasuk dalam dimensi kompetensi |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |
| 10. | Kualifikasi Khusus Kepala Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) adalah sebagai berikut, kecuali ............... |
| A. |
| B. |
| C. |
| D. |

0 comments:
Post a Comment