1. | Kualifikasi Umum Kepala Sekolah/Madrasah adalah sebagai berikut, kecuali....................... |
A. |
B. |
C. |
D. |
2. | Perangkat hokum yang mengatur standar Kepala Sekolah/Madrasah adalah ........................... |
A. |
B. |
C. |
D. |
3. | Kepala Sekolah Dasar Luar Biasa/Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa/Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SDLB/SMPLB/SMALB) adalah sebagai berikut, kecuali ...................... |
A. |
B. |
C. |
D. |
4. | Kualifikasi Khusus Kepala Sekolah Menengah Pertama/ Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) adalah sebagai berikut, kecuali .................. |
A. |
B. |
C. |
D. |
5. | Berikut ini adalah dimensi kompetensi bagi jabatan Kepala Sekolah, kecuali ...................... |
A. |
B. |
C. |
D. |
6. | Menyusun perencanaan sekolah/madrasah untuk berbagai tingkatan perencanaan adalah termasuk dalam dimensi kompetensi ..................................... |
A. |
B. |
C. |
D. |
7. | Berakhlak mulia, mengembangkan budaya dan tradisi akhlak mulia, dan menjadi teladan akhlak mulia bagi komunitas di sekolah/madrasah adalah termasuk dalam dimensi kompetensi .................. |
A. |
B. |
C. |
D. |
8. | Kualifikasi Khusus Kepala Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA) adalah sebagai berikut, kecuali ................ |
A. |
B. |
C. |
D. |
9. | Menciptakan inovasi yang berguna bagi pengembangan sekolah/madrasah adalah termasuk dalam dimensi kompetensi |
A. |
B. |
C. |
D. |
10. | Kualifikasi Khusus Kepala Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) adalah sebagai berikut, kecuali ............... |
A. |
B. |
C. |
D. |
0 comments:
Post a Comment